Kamis, 10 November 2016

4 Hal yang Anda Simpan Ketika Menggunakan Digitalisasi Layanan

Digitalisasi adalah alat yang berguna dibawa ke dunia dengan teknologi modern. Ini adalah sesuatu yang membedakan kami dari nenek moyang kita, baik di rumah dan di kantor. Digitalisasi adalah ketika Anda mengambil sesuatu yang nyata-seperti kaset video, buku, atau tulisan tangan surat-dan membuat salinan digital itu. Ada banyak manfaat untuk digitalisasi barang-barang Anda.

layanan digitalisasi mengambil setiap tindakan pencegahan dan praktis merawat barang-barang berharga Anda karena mereka digital. Sebuah layanan digitalisasi yang baik akan menyimpan barang-barang Anda dengan benar. Ke mengatur suhu kamar dan kelembaban, layanan akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk memastikan bahwa barang-barang Anda berada di tangan terbaik.


Banyak orang sekarang digitalisasi mereka artefak keluarga, harta, dan barang-barang berharga. Banyak orang-orang bisnis juga digitalisasi dokumen mereka tak berujung, buku, dan kertas yang berserakan kantor. Apapun alasan untuk proyek digitalisasi Anda, ada banyak universal manfaat.

Anda Akan Simpan Pohon
Mengkonversi dokumen bisnis Anda ke bentuk digital di berarti bahwa Anda membawa bisnis Anda ke era digital. Beralih sistem anda dari kertas ke elektronik merupakan langkah besar untuk menjadi lebih ramah lingkungan. Tidak hanya banyak melihat ini sebagai keputusan moral yang baik, tetapi dapat meningkatkan reputasi perusahaan Anda, juga. Melakukan hal ini sekitar rumah Anda juga merupakan cara yang bagus untuk menjadi sedikit lebih ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Anda akan menghemat ruang
Perubahan terbesar Anda akan melihat dalam hidup Anda setelah digitalisasi dokumen dan media ruang tambahan. Dengan dokumen digital, Anda tidak akan lagi perlu menyimpan banyak dokumen fisik. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi organisasi lebih lanjut.

Tidak akan ada lebih banyak dokumen tergeletak di meja kantor. Akan ada kurang dari kebutuhan untuk menarik, lemari arsip besar. Laci dapat dikosongkan dan rak dapat dibersihkan. Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat kantor atau rumah bersih, rapi, dan lebih terorganisir. Organisasi meningkatkan produktivitas. Ini berarti bahwa digitalisasi kehidupan Anda bahkan dapat meningkatkan produktivitas Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Anda Akan Simpan Uang
Ruang biaya uang. Biaya penyimpanan uang. Rak, sistem laci, dan kamar tambahan untuk penyimpanan dapat mengosongkan kantong Anda dengan cepat. Ketika Anda mendigitalkan dokumen dan barang-barang, tidak hanya ruang terbuka, tetapi anggaran Anda dapat melonggarkan juga. Setelah semua, itu jauh lebih murah untuk membeli hard drive daripada untuk membangun lebih banyak ruang dan penyimpanan persediaan.

Anda Akan Simpan Harta Penting
Apa pun yang Anda mendigitalkan, Anda mungkin melakukan itu karena itu adalah sesuatu yang penting bagi Anda. Menurut National Fire Protection Association (NFPA), sudah ada $ 11500000000 kerugian properti langsung di AS karena bangunan penangkapan terbakar. Pencurian, banjir, dan kejadian lainnya juga dapat mengakibatkan hilangnya harta benda Anda. Sayangnya, apa yang Anda pegang begitu mahal di tangan Anda bisa begitu sementara, dan kadang-kadang kerugian ini berada di luar kendali Anda.

Membuat salinan digital dari dokumen, video keluarga, musik, poster, surat, dan hal lain yang menghargai dapat menjadi salah satu napas Anda lega setelah basement Anda dibanjiri atau tangkapan rumah Anda terbakar. salinan digital dapat dibuat dan dikalikan, yang berarti bahwa Anda dapat menyimpannya di beberapa daerah. Anda dapat menyimpannya pada hard drive, USB drive, disk, atau awan.

Ada banyak kemungkinan yang dapat Anda membicarakan dengan perusahaan jasa digitalisasi untuk menyimpan dokumen digital Anda. Ini akan memastikan bahwa harta penting Anda tidak pernah benar-benar menjadi hilang atau salah tempat. Pastikan untuk meminta spesialis digitalisasi setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang harta benda Anda sendiri untuk melihat apakah dan bagaimana mereka dapat didigitalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar