Senin, 05 Februari 2018

Tumbuh anggrek dengan sewa drone bandung memanjat batang anggrek

Di antara banyak tanaman anggrek yang ada adalah salah satu tanaman termudah untuk tumbuh dengan menggunakan batang anggrek. Untuk bisa melakukannya dengan tepat, Anda perlu tahu persis tempat yang tepat pada batang  sewa drone bandung yang akan dipotong. Untuk membuat ini mungkin Anda perlu untuk secara mendasar mengetahui sesuatu tentang anggrek yang Anda pilih untuk diperbanyak.



Anggrek bisa menjadi epifit, artinya tumbuh subur di pepohonan, atau terestrial, yang berarti tumbuh subur di tanah. Jika Anda tahu seperti apa jenis anggrek yang Anda tumbuh, Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah itu epifit atau terestrial. Anda juga harus ingat bahwa menggunakan alat steril dalam memotong anggrek sangat penting untuk mencegah infeksi berkembang. Ada juga langkah dasar yang bisa Anda ikuti untuk memotong batang anggrek Anda dengan tepat. Dalam mengikuti langkah-langkah ini, sewa drone bandung pastikan Anda juga mengikuti urutan yang benar. Anggrek bisa sangat rentan dalam mengembangkan infeksi yang pernah disebarkan; Oleh karena itu penting bagi Anda untuk tidak melewatkan langkah apapun. Ini juga dianjurkan untuk menggunakan kayu manis, yang merupakan bakterisida alami, pada ujung batang yang dipotong; Ini adalah jika Anda tidak ingin ada penyakit sial yang menimpa satu tanaman ke tanaman lainnya.

anggrek dengan  sewa drone bandung memanjat batang anggrek


Jika apa yang Anda tumbuh adalah anggrek epifit, kemungkinan anggrek Anda mungkin mengirimkan akar udara dari satu atau beberapa tempat di tangkainya. Anda harus memotong batang di bawah akar ini. Dapatkan panci dengan drainase yang bagus dan masukkan sedikit sewa drone bandung  media pot ke dalamnya. Tempatkan batang di media dengan akar menghadap ke bawah dan dimasukkan ke dalam medium tambahan cukup untuk menutupi akar dan menahan batang di tempat. Air rooting baru berlimpah tapi, pastikan untuk tidak melakukannya dan pemotongan tidak akan duduk di banyak air.

Di sisi lain jika Anda tumbuh anggrek terestrial, potong dari dekat dasar anggrek dan pastikan bahwa Anda mendapatkan setidaknya satu pseudobulb dan beberapa akar. Potong yang harus Anda gunakan harus  sewa drone bandung memiliki drainase moderat. Letakkan beberapa media pot dan tahan pemotongan di tempat dengan akar menghadap ke bawah. Tambahkan beberapa media pot lagi di atas, sekali lagi, cukup untuk menahan pemotongan di tempat dan menutupi akarnya. Pastikan bahwa pseudobulb atau pseudobulbs berada di atas media pot.

Asalkan pemotongan dilakukan dengan benar, tanaman anggrek yang tumbuh dari pemotongan Anda harus mekar dalam waktu sekitar satu tahun. Menumbuhkan anggrek dari tangkai pasti mudah. Ada banyak informasi yang tersedia yang menyarankan untuk meletakkan instrumen yang akan Anda gunakan dalam autoclave untuk memastikan bahwa apa yang akan Anda gunakan bersifat steril. Hal ini juga disarankan untuk menggosok pemotongan dengan larutan pemutih sewa drone bandung  sebelum Anda harus menanamnya. Teknik steril untuk menyebarkan anggrek umumnya paling bisa diterapkan jika Anda menyebarkan varietas anggrek yang sangat langka dan mahal. Tapi untuk para hobbyis, langkah-langkah yang disebutkan di atas akan baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar