Senin, 19 Desember 2016

Blazer Pria Murah Di Jawa | Gugatan Gugatan Terhadap Wellbutrin

Kanner & Whiteley bersama dengan Milstein Adelman & Kreger mengajukan gugatan class action terhadap Wellbutrin budeprion obat generik. Kasus ini menuduh bahwa budeprion XL tidak identik dengan Wellbutrin XL sebagai yang diklaim. Blazer Pria Murah Di Jawa  Ini menuduh obat menyebabkan efek samping yang berbahaya, seperti kejang, mual, dan insomnia.


Kumpulan Blazer Pria Murah Di Jawa 

Wellbutrin adalah nama merek untuk bupropion. Ini adalah obat antidepresan. Wellbutrin digunakan untuk pengobatan penyakit depresi dan gangguan afektif musiman. Ia bekerja di otak dan efektif memperlakukan gangguan depresi. Hal ini dihasilkan oleh GlaxoSmithKline. Hal ini digunakan untuk pengobatan depresi. Hal ini meningkatkan suasana hati dan perasaan menghasut kesejahteraan setelah Blazer Pria Murah Di Jawa menggunakannya. Kerjanya dengan menjaga dan memulihkan keseimbangan kimia dalam otak. Ini membantu untuk mengembalikan bahan kimia alami tertentu atau neurotransmitter di otak. Hal ini juga digunakan untuk mengobati attention deficit hyperactivity disorder atau ADHD. Hal ini juga digunakan untuk membantu orang berhenti merokok. Itu berkurang ngidam dan efek penarikan. Hal ini juga digunakan untuk mengobati gangguan bipolar.  Blazer Pria Murah 

Ini adalah kategori kehamilan C obat FDA dan efek samping yang tidak diketahui pada wanita hamil atau menyusui, itu harus dihindari atau dokter harus dikonsultasikan pada kehamilan atau menyusui. Siapa pun di bawah 18 tidak boleh menggunakan obat ini.
Generik budeprion obat XL diproduksi oleh Teva Pharmaceuticals, Blazer Pria Murah Di Jawa IMPAX Labratories dan Anchen Farmasi. FDA telah menerima ratusan keluhan terhadap efek samping dari obat ini. Hal ini juga membuat pasien tidak responsif bahkan Wellbutrin XL.

Induk narkoba di Wellbutrin XL, obat bupropion hidroklorida adalah bio diubah oleh banyak enzim menjadi beberapa metabolit seperti hydroxybupropion, erthyrobupropion, dan threohydrobupropion. Metabolit ini berperan aktif dalam obat & rsquo; s efek anti-depresi, mengungkapkan laporan penelitian. Teva didakwa dengan tidak menjamin kesamaan obat untuk Wellbutrin XL. Obat generik menghasilkan efek samping Blazer Pria Murah Di Jawa yang lebih buruk dibandingkan dengan Wellbutrin XL.

Hal ini dapat menghasilkan efek samping seperti sakit kepala, insomnia, mual, pusing dll obat generik menggunakan matriks bahan yang mengembang ketika basah. Setelah itu istirahat terpisah untuk melepaskan bahan tersebut. Di sisi lain Blazer Pria Murah Di Jawa Wellbutrin XL memiliki membran. Bahan yang dirilis melalui membran ini meninggalkannya utuh

Dokter don & rsquo; t tahu mengapa pasien mereka menderita masalah di bawah budeprion XL. Hal ini karena banyak kekeliruan dalam budeprion XL label, yang menyebabkan dokter untuk percaya dua pil yang persis sama. The kekeliruan berikut Blazer Pria Murah Di Jawa ini diambil langsung dari Budeprion XL & rsquo; s label.

Gugatan menuduh bahwa perusahaan memberikan informasi yang salah mengenai waktu puncak konsentrasi plasma untuk obat menjadi sekitar 5 jam. Dimana sebagai data FDA menyatakan hal itu menjadi dua jam. Hal ini juga menuduh perusahaan tersebut memberikan informasi yang salah mengenai penelitian yang dilakukan pada mereka.
Teva juga disalahkan untuk menyembunyikan informasi mengenai obat bahkan jika itu menyadari fakta mengenai obat-obatan dan efek sampingnya. Blazer Pria Murah Di Jawa  Gugatan mengklaim kompensasi dari perusahaan obat seperti menempatkan kehidupan banyak pasien dengan menyembunyikan fakta-fakta tentang obat.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar