Senin, 19 Desember 2016

Forum Jual Blazer Pria | class action ditolak untuk Wellbutrin gugatan

Pada tahun 2010 gugatan yang diajukan atas nama konsumen yang diduga dipaksa untuk membayar harga yang lebih tinggi untuk antidepresan itu ditolak pemberian Wellbutrin class action sertifikasi gugatan oleh seorang hakim federal. Dikatakan bahwa harga tinggi adalah hasil dari GlaxoSmithKline & rsquo; s Forum Jual Blazer Pria upaya untuk menjaga bentuk generik dari obat dari pasar.



Forum Jual Blazer Pria Online 

Wellbutrin adalah nama merek untuk bupropion. Ini adalah obat antidepresan. Wellbutrin digunakan untuk pengobatan penyakit depresi dan gangguan afektif musiman. Ia bekerja di otak dan efektif memperlakukan gangguan depresi. Forum Jual Blazer Pria Hal ini dihasilkan oleh GlaxoSmithKline. Jual Blazer Pria 

Hal ini digunakan untuk pengobatan depresi. Hal ini meningkatkan suasana hati dan perasaan menghasut kesejahteraan setelah menggunakannya. Kerjanya dengan menjaga dan memulihkan keseimbangan kimia dalam otak. Ini membantu untuk mengembalikan bahan kimia alami tertentu atau neurotransmitter di Forum Jual Blazer Pria otak. Hal ini juga digunakan untuk mengobati attention deficit hyperactivity disorder atau ADHD. Hal ini juga digunakan untuk membantu orang berhenti merokok. Itu berkurang ngidam dan efek penarikan. Hal ini juga digunakan untuk mengobati gangguan bipolar. 

Kesehatan & Kesejahteraan Rencana untuk Sheet Metal Pekerja Lokal 441 di Mobile, Alabama mengajukan gugatan class action atas Wellbutrin. jas ini diajukan di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Pennsylvania. Status class Forum Jual Blazer Pria action dicari atas nama semua konsumen individu dan lebih dari 20.000 pihak ketiga. Pihak ketiga termasuk sebagai rencana perawatan kesehatan dan asuransi.

Gugatan menyalahkan Glaxo mencoba untuk menunda rilis generik Wellbutrin. Diduga bahwa itu melakukannya melalui tuntutan hukum paten sembrono terhadap pembuat obat generik. Tapi gugatan ini ditolak class action sertifikasi oleh Forum Jual Blazer Pria AS Hakim Distrik Lawrence F. Stengel. Hakim membantah sertifikasi atas dasar ketidakmungkinan peluang untuk penggugat untuk membuktikan bahwa anggota kelas terluka secara finansial oleh Glaxo & rsquo; s tindakan.

Hakim Lawrence F. Stengel mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengetahui pelanggan benar-benar menderita kerugian keuangan akibat keterlambatan ini. Dia mengatakan tidak mungkin untuk mengetahui apakah pelanggan akan menunjukkan loyalitas merek untuk GlaxoSmithKline dan akan terus membeli merek-nama Forum Jual Blazer Pria Wellbutrin. Itu lebih sulit karena versi generik dari Wellbutrin yang juga tersedia di pasar. Dengan demikian tidak ada kasus class action, ia memerintah.

Wellbutrin terutama mengandung bupropion hidroklorida. Hal ini diproduksi oleh GlaxoSmithKline. Hal itu disetujui oleh AS Food and Drug Administration pada tahun 1985 untuk pengobatan depresi. Setahun kemudian, pada tahun 1986, itu diambil dari pasar atas dasar efek samping sehingga menjadi kejang. Itu lagi Forum Jual Blazer Pria diperkenalkan di pasar pada tahun 1989 setelah review federal. Ulasan ini menyimpulkan bahwa kejang hanya terjadi dengan dosis tinggi dan karenanya diresepkan dosis harian menurunkan obat.
Kemudian sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Obstetrics & Gynecology terkait dengan peningkatan risiko cacat jantung jika dikonsumsi selama kehamilan. Ini membawa Wellbutrin bawah scanner.

Penelitian mengungkapkan bahwa ia memiliki kesempatan ganda menyebabkan masalah jantung bawaan pada anak-anak yang belum lahir jika ibu mengkonsumsi obat ini di trimester pertama kehamilan dibandingkan dengan mereka Forum Jual Blazer Pria  yang tidak pada obat ini. Tapi tidak ada bukti jelas dari cacat lahir yang disebabkan oleh Wellbutrin.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar